Kaori ni Keishou – Chapter 2 [Read Online]

Selamat membaca~ ❤
Kaori ni Keishou – Chapter 2

B&T STAFF :
Translator : Usagi
Cleaner : Kichan18
Proofreader : Shat
Typesetter : Afzi
Quality Checking : Bang dan Shat

Terimakasih sudah membaca sampai selesai! ❤
Q : Aku mau download komik inih!
A : silahkan download disini~

Nantikan kelanjutan komik Saezueru Tori wa Habatakanai chapter 15 yang akan di publish pada tanggal 6 besok pukul 10.00 WIB ya~~

Jangan lupa untuk like dan comment-nya! ❤ ❤

Typesetter… oh typesetter… kau dimana?

crop

MET SOREE FUJODANSHI…. ^_^ ^_^
katanyaaa hari ini yang sekolah lagi musim ujiaan yaakkk???

cemoga lancar semuaa yaakkkk ujiaannyaa…. ❤ ❤

yup, B&T kali ini mau nyuguhin…. *coret*kisah kasih di sekolah*coret* kelanjutan komik 19Dayss part 18 !!

iyaahh, setelah libur sekian abad, akhirnya B&T bisa jalan lagi :””’))
dan ini cemua berkat dukungan reader setia B&T yang sabar menunggu update kamiii….

dan gak lupa admin bang & admin shat bersyukur banget dengan staff2 kamii yang kakkoi abissss…!! ❤ ❤

oh, iyaa!! besok selasa, kami update 19Days – Part 19 lho~~~
jangan sampai ketinggalan

B&T Staff for 19Days – Part 18 :
Translator: Yin
Proofreader: Shat
Cleaner : Sassan
Typesetter : Bang
Quality Checker : Bang dan Shat
Project Manager : Hank

^^MET BERYAOI^^
‪#‎Bang‬

 

HAPPY NEW YEAR & KEEP BERYAOI!

newyear

CELAMAT TAHUN BARUU 2016 FUJODANSHI!!! ❤ ❤

ASTAGAAYYYY….
KITA UDAH MENGINJAK TAHUN 2016 😀 😀
gak kerasa yakk udah 2 tahun kita bersama-sama mengarungi indahnya pelangi homo XDDDDD

cemoga publish komik kelanjutan dari saezuru tori wa habatakanai chapter 10 ini bisa jadi KOMIK YAOI PERTAMA YANG KAMU BACA DI 2016 INIHHH!!
//gak gitu juga Bang
AHAHAHAHAYYY

^^HAPPY NEW YEAR & HAPPY BERYAOI^^
#BANG

Let’s Introduce ourself!

This gallery contains 11 photos.

Halo fujodanshi! di kesempatan kali ini, B&T Manga hendak memperkenalkan beberapa staff B&T Manga yang selama ini telah menerjemahkan dan mengedit komik-komik yaoi yang fujodanshi baca selama 2 tahun ini! yuk, langsung aja dengan perkenalanya! SHAT [Founder, Press, Admin B&T, Translator, Proofreader, Quality Checker No. 2] BANG [Founder, Vice Press, Admin FP B&T, Editor (Cleaner, […]